Komisioner KPU Kubu Raya Bersilaturahmi ke Mapolres Kubu Raya

By Administrator  Jumat, 28 Februari 2020 13:32:49 WIB - dibaca 41 kali

SUNGAI RAYA - Dalam rangka mempererat silaturahmi antara KPU Kabupaten Kubu Raya dan Polres Kubu Raya, Ketua KPU Kabupaten Kubu Raya Karyadi bersama tiga Komisioner lainya yakni Ahmad Fauzi, Encep Endan, Syaiful Maulana melakukan silaturahmi dengan Kapolres Kubu Raya AKBP Yani Permana di Mapolres Kubu Raya. Kamis (27/2/2020)

Keempat komisioner tersebut turut didampingi oleh Sekertaris KPU Anusapati dan Kasubag teknis Gustiar Mereka diterima sangat hangat oleh Kapolres Kubu Raya AKBP Yani Permana.



"Ini kunjungan balasan dari KPU Kubu Raya, sebelumnya pak Kapolres beserta jajaran sudah lebih dahulu menyambangi Kantor KPU Kubu Raya," ujar Ketua KPU Kubu Raya Karyadi.

Ia menerangkan bahwa sinergitas peran antara KPU dan Kepolisian dalam penyelenggaraan pemilu sangat strategis. Jaminan keamanan selama tahapan pemilu pada pileg dan Pilpres beberapa waktu lalu oleh institusi polisi sangat membantu KPU untuk menjalankan sejumlah tahapan pemilu yang ada.

"Kita tak meragukan, bahwa personel polisi sangat membantu kami sebagai penyelenggara untuk menyukseskan pemilu," ujarnya.



Karyadi menambahkan bahwa momen silaturahmi yang dilakukan KPU Kubu Raya ke Polres Kubu Raya sebagai wujud koordinasi antar lembaga vertikal, mengingat Polres Kubu Raya baru saja diresmikan dan beroperasi di Kubu Raya.

"Kita harap sebagai Polres termuda di Kalbar, Polres Kubu Raya dapat terus memberikan layanan terbaik kepada masyarakat utamanya dalam mewujudkan Kamtibmas," ujarnya.

Pada pertemuan tersebut, KPU Kubu Raya dan Polres Kubu Raya saling memberikan plakat kenang-kenangan yang diserahkan secara langsung oleh Ketua KPU Kubu Raya dan Kapolres Kubu Raya AKBP Yani Permana.


'