KPU Kabupaten Kubu Raya mengadakan Audiensi bersama Badan Kesbangpol Kabupaten Kubu Raya terkait Koordinasi Rencana Kerjasama Program Pendidikan Pemilih (Kamis, 30/09/2021)

By Administrator  Jumat, 01 Oktober 2021 08:48:36 WIB - dibaca 22 kali

#KawanPemilih, KPU Kabupaten Kubu Raya mengadakan Audiensi bersama Badan Kesbangpol Kabupaten Kubu Raya terkait Koordinasi Rencana Kerjasama Program Pendidikan Pemilih (Kamis, 30/09/2021)
 
Dalam audiensi tersebut KPU Kabupaten Kubu Raya diterima oleh Sekban Kesbangpol Kubu Raya Bpk. Supriyanto, Kasubbid Politik Dalam Negeri Bpk. Dwi Didik Gunawan dan Kabid Polmas Bpk. M. Syahid. Ketua KPU Kabupaten Kubu Raya Bpk. Karyadi mengatakan bahwa audiensi tersebut dilakukan antara lain bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus koordiansi terkait tindaklanjut Nota Kesepahaman (MoU) antara KPU Kabupaten Kubu Raya dan Bupati Kubu Raya yang implementasinya dilakukan bersama beberapa instansi teknis, salah satunya dengan Badan Kesbangpol Kabupaten Kubu Raya.

Menanggapi hal tersebut Sekban Bpk. Supriyanto sangat menyambut baik kedatangan rombongan KPU, terlebih jadwal tahapan Pemilihan Legislatif 2024 yang dimulai pada 2022 sudah semakin dekat, untuk itu ia mengatakan bahwa intensitas koordinasi antara pihaknya dengan KPU Kabupaten Kubu Raya perlu ditingkatkan. Sementara itu, terkait program Pendidikan Politik pada Kesbangpol Kabupaten Kubu Raya Kasubbid Politik Dalam Negeri Bpk. Dwi Didik Gunawan mengatakan bahwa program tersebut pada Tahun 2021 secara spesifik memang tidak teranggarkan, tapi di Tahun 2022 nanti program tersebut (Pendidikan Politik dan Pendidikan Pemilih) sudah dianggarkan dalam APBD. “Tahun depan, kami akan melaksanakan kegiatan Pendidikan Politik dan Pendidikan Pemilih mulai dari Pemilih Pemula, Mahasiswa, masyarakat, sampai ke kalangan Siswa/i SMA, kegiatan-kegiatan inilah yang nantinya dapat kami kerjasamakan dengan KPU Kabupaten Kubu Raya” tutupnya.


'