KPU Kubu Raya Raih Penghargaan Terbaik Kedua Kepatuhan Pengisian e Monev dan E Smart Tingkat Provinsi

By Redaksi  Jumat, 24 Oktober 2019 09:22:20 WIB - dibaca 71 kali

KUBU RAYA - KPU Kabupaten Kubu Raya berhasil menyabet predikat terbaik kedua dalam kepatuhan pengisian aplikasi e-monev dan e-smart. Sebagai Satuan Kerja KPU Kabupaten Kubu Raya dinilai selalu tepat waktu dalam membrikan laporan pengisian aplikasi e-monev dan e smart tanpa harus menunggu arahan dari KPU Provinsi Kalbar.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh KPU Kabupaten Kubu Raya dari Ketua KPU Provinsi Kalbar Ramdan di Hotel Aston pada saat penutupan kegiatan Raker penyusunan Renja dan Anggaran th 2020 dan bimtek pengisian e-monev, smart dan e-lapkin pada 22 Oktober hingga 24 Oktober 2019 lalu.

KPU Kabupaten berada satu level dari terbaik pertama yang diraih oleh KPU Kabupaten Kapuas Hulu, dan berada satu strip diatas KPU Kota Pontianak yang berada di peringkat ketiga.

Ketua KPU Kabupaten Kubu Raya Karyadi menuturkan bahwa penghargaan tersebut bagi KPU Kubu Raya merupakan sebuah pnghargaan dan prestasi tersendiri. Hal tersebut sebagai bukti komitmen bagi KPU Kabupaten Kubu Raya tetap patuh dan selalu tepat waktu dalam pengisian aplikasi e-monev dan e smart.

"Kami akan selalu meningkatkan ketepatan dan kemampuan untuk senantiasa mengisi aplikasi. Sebagai bukti keterbukaan,akuntabilitas dan bukti kinerja yang dilakukan oleh KPU Kubu Raya," ujar Ketua KPU Kabupaten Kubu Raya Karyadi.

Dirinya menambahkan masih banyak lagi aplikasi lain yang mesti harus sama perlakuan dalam ketepatan pengisiannya.



"Semua berkat kerja keras seluruh pihak baik dari para komisioner maupun kawan-kawan yang berada di sekretariat. Penghargaan ini akan jadi motivasi kami untuk selalu meningkatkan kinerja," pungkasnya. (ozy)


'