SOSIALISASI PEMILIHAN UMUM TAHUN 2019 UNTUK PENYANDANG DISABILITAS

By Redaksi  Kamis, 30 September 2018 10:30:53 WIB - dibaca 168 kali

Kubu Raya-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kubu Raya melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Pendidikan Pemilih Disabilitas pada Kamis (30/9/2018) di rumah Pak Yovi Gg. Hartani Sungai Raya Kab. Kubu Raya.

Kegiatan ini dimaksudkan sebagai bagian dari pendidikan politik untuk meningkatkan partisiasi pemilih dengan sasaran Pemilih Pemilu, Pemilih Disabilitas, dan Pemilih Perempuan yang tertuang di dalam rencana kegiatan anggaran pemilu 2019.
Kegiatan Sosialisasi ini dilaksanakan pukul 08.00 wib sampai dengan 12.00 WIB di rumah Pak Yovi Gg. Hartani dengan peserta berjumlah 24 orang. Narasumber dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kubu Raya Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Heri Darmawan, ST.

disabilitas1
Dalam kesempatan ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kubu Raya berterimakasih kepada Bapak Yovi yang telah memberikan kesempatan dan fasilitasi kegiatan sosialisasi pemilih pemula ini.
Kegiatan sosialisasi disabilitas pemilu Tahun 2019 ini Materi yang disampaikan meliputi Tahapan Pemilihan Umum Tahun 2019, Partai Politik Peserta Pemilu Tahun 2019, Juga disampaikan bahwa Penyandang disabilitas yang memenuhi syarat mempunyai kesempatan yang sama sebagai pemilih, sebagai calon DPR, sebagai calon anggota DPD, sebagai calon presiden/Wakil Presiden, sebagai calon anggota DPRD, dan sebagai penyelenggara Pemilu.


'